Bikin Males Reroll Butuh Waktu Lama Untuk Buka Fitur Gacha di Genshin Impact

Posted on

Bikin Males Reroll Butuh Waktu Lama Untuk Buka Fitur Gacha di Genshin Impact – Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Game tersebut sudah resmi dirilis. Apakah kamu sudah mencicipinya.

Bikin Males Reroll Butuh Waktu Lama Untuk Buka Fitur Gacha di Genshin Impact

Sekedar informasi untuk kamu, Genshin Impact sama seperti Honkai Impact 3 yang memiliki sistem gacha untuk mendapatkan karakter tertentu. Bagi kamu para pemain yang selalu “reroll” nampaknya harus berkecil hati nih. Pasalnya, untuk membuka menu gacha di Genshin Impact kamu perlu menjalankan tutorial dan story yang membutuhkan waktu sejam atau lebih. Tentu saja hal tersebut bukan berarti kamu tidak bisa melakukan reroll seperti game lainnya. Tapi, memakan waktu satu jam lebih untuk melakukan reroll terbilang waktu yang sangat lama.

Setelah melihat gameplaynya, pasti sebagian dari kamu tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang ternyata memang sangat mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Baik itu dari desain dunia, musuh dan basenya, mekanisme memanjat hingga tampilan UI memang terlihat identik. Meskipun demikian, Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *