CD Projekt: Cyberpunk 2077 Tidak Lagi Dipending

Posted on

Mereka pastikan jika gamenya tidak akan dipending kembali lagi.
Tunda launching video game semenjak informasi tanggal rilisnya pasti membuat beberapa fans benar-benar sedih. Ditambah jika game itu miliki ide super menarik serta tiba dari developer terkenal dengan trekrecord yang baik.

Tetapi penangguhan dalam peningkatan video game seringkali berlangsung karena banyak hal. Diantaranya ialah bug, permasalahan peningkatan yang beralih ditengah-tengah jalan, sampai idealisme developernya sendiri untuk memberi pengalaman optimal buat beberapa fansnya. Berikut yang berlangsung pada Cyberpunk 2077.

Semenjak dipublikasikan tanggal rilisnya, tertera kurang lebih 2x Cyberpunk 2077 alami penangguhan tanggal launching. Game yang awalannya harus launching bertepatan dengan Final Fantasy VII Remake itu harus dipending sampai September 2020. Tetapi penangguhan itu ternyata bukan yang pertama, CD Projekt RED menundanya kembali lagi sampai tanggal 19 November 2020. Berita baiknya, kelihatannya ini bisa menjadi penangguhan terakhir.

CD Projekt: Cyberpunk 2077 Tidak Lagi Dipending

Lewat video terbaru, CFO CD Projekt RED Piotr Nielubowicz terangkan jika mereka tidak akan kembali lagi tunda launching Cyberpunk 2077. Nielubowicz memberikan tambahan jika gamenya akan ada sebelum bulan Desember 2020. Dalam kata lain 19 November 2020 jadi tanggal resmi launchingnya tanpa penangguhan di waktu tiba.

Sesaat, lewat laporan keuangannya, CD Projekt RED dengan tegas menerangkan jika Cyberpunk 2077 akan ada tanggal 19 November 2020. Dengan cara detail mereka akui jika optimistisasinya berjalan dengan benar-benar baik serta akan meneruskannya sampai tanggal rilisnya kelak.

Seorang pemakai Twitter namanya @Jackjakeaa meringkasnya dalam beberapa gambar singkat, dimana CD Projekt RED akan meluncurkan Cyberpunk 2077 ke console next gen seperti PlayStation 5 atau Xbox Series X. Sama dengan game sekarang ini, mereka menawarkan upgrade gratis tahun 2021 kedepan. Versi next-gen akan ditingkatkan oleh team internal mereka sendiri tanpa ada minta pertolongan studio di luar CD Projekt RED.

Cyberpunk 2077 akan ada tanggal 19 November 2020 di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Sesaat versi next-gen peluang akan dikeluarkan tahun 2021 kedepan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *