Doraemon Stand by Me 2 Rilis Trailer Kedua!Pertemukan Nobita dengan Sang Nenek

Posted on

Doraemon Stand by Me 2 Rilis Trailer Kedua!Pertemukan Nobita dengan Sang Nenek – Salah satu anime dan manga jadul paling populer karya Fujiko F. Fujio yang telah terbit semenjak tahun 1969, yaitu Doraemon kembali mendapatkan film terbarunya. Masih melanjutkan salah satu film terakhir mereka yang cukup epik, yaitu Doraemon: Stand By Me.

Doraemon Stand by Me 2 Rilis Trailer Kedua!Pertemukan Nobita dengan Sang Nenek

Pada film pertamanya Nobita diceritakan pergi ke masa depan untuk melihat siapa pendamping dari Shizuka, dan kenyataanya bahwa ialah yang akan mendampingi Shizuka di masa depan. Seiring berjalannya waktu Nobitapun berubah membuat Doraemon harus kembali kepada masa ia dilahirkan. Film tersebut diakhiri dengan kembalinya Doraemon ke masa Nobita yang sekarang.

Melanjutkan cerita sebelumnya, Doraemon: Stand by Me 2 akan mengambil salah satu cerita dari komik mengenai tentang perjalan Nobita versi masa depan ke masa lalu. Namun sepertinya cerita ini akan berfokus kepada Nobita di masa depan mengenai hubungannya dengan Shizuka. Kita juga ditampilkan keadaan Nobita yang ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya.

Tidak hanya itu, Nobita kembali ke masa lalu dan bertemu dengan neneknya yang mana hal tersebut merupakan bagian dari komiknya ketika ia sedang kangen dengan neneknya. Pastinya adegan ini akan membuatmu akan kebanjiran air mata karena adegan ini benar-benar mengharukan.

Selain itu Masaki Suda akan menjadi orang yang dibalik soundtrack untuk Doraemon: Stand By Me 2 nantinya. Stand by Me 2 akan rilis pada tanggal 20 November 2020 jadi siapkan tisu kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *