Flagship Motorola “Nio” Mungkin akan Punya Layar 105Hz

Posted on

Flagship Motorola “Nio” Mungkin akan Punya Layar 105Hz – Sebuah publikasi di Jerman baru-baru ini mengungkapkan bahwa Motorola akan meluncurkan andalan pertamanya di tahun 2021 pada kuartal pertama. Perangkat ini diberi nama sandi “Nio” dan nama sebenarnya dari perangkat tersebut juga belum muncul.

Flagship Motorola “Nio” Mungkin akan Punya Layar 105Hz

Publikasi tersebut juga membagikan spesifikasi utama Motorola Nio. Laporan tersebut mengklaim bahwa smartphone tersebut dilengkapi dengan layar refresh rate 90Hz. Sementara itu, kicauan yang datangnya dari Mishaal Rahmaan, XDA-Developer menuliskan bahwa Nio kemungkinan mendukung layar dengan refresh rate 105Hz.

Sebelum smartphone gaming ROG Phone 3 hadir secara resmi, ASUS diketahui sedang menguji mode refresh rate 160Hz pada perangkat tersebut. Namun, smartphone gaming milik ASUS tersebut hadir dengan dukungan layar yang memiliki refresh rate 144Hz saat resmi diperkenalkan.

Rahmaan mengungkapkan bahwa merek milik Lenovo itu sedang menguji layar dengan refresh rate puncak, 105Hz pada Motorola Nio. Ia juga berspekulasi bahwa bisa saja Motorola hanya menguji refresh rate yang lebih tinggi seperti yang dilakukan ASUS pada ROG Phone 3. Pada akhirnya, handset tersebut mungkin dilengkapi refresh rate 90Hz.

Terkait dengan hal lainnya, disebut-sebut Nio akan punya layar dengan resolusi FullHD+. Meski ukuran layarnya tidak diketahui, terungkap bahwa handset tersebut memiliki punch-hole untuk kamera depan ganda. Sistem kamera depan ganda pada perangkat ini memiliki kamera utama 16 MP dan lensa kedua 8 MP.

Sementara, pada panel bagian belakangnya dikatakan bahwa Motorola Nio akan punya pengaturan tiga buah kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP yang bersanding dengan lensa ultra-wide 16 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 11 dan didukung oleh baterai 5.000mAh.

Untuk dapur pacunya, Nio akan dibekali chipset Snapdragon 865. Diharapkan, Motorola mau membenamkan RAM sebesar 8 GB yang berpasangan dengan penyimpanan internal 128 GB. Mungkin tidak hanya ada satu model, jadi akan ada Nio yang dibekali RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Nomor model handset ini adalah XT2125.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *