Game Gratis Itu Gak Melulu Gratisan

Posted on

Game Gratis Itu Gak Melulu Gratisan – Hello Gamers, masih ingat enggak, sejak kapan kalian mulai memainkan game? Gak usah malu-malu. Umur cuma masalah angka, toh hiburan bisa dalam bentuk apa saja termasuk memainkan game. Masih memainkan game di Xbox dan Playstation? Atau sudah beralih ke Smartphone.

Game Gratis Itu Gak Melulu Gratisan

Perkembangan game saat ini melesat secara signifikan. Berbagai developer menjual hasil karya mereka di market seperti Apps Store maupun Play Store. Tentu saja dengan karakteristik yang beragam agar menarik minat.

Beberapa game populer dengan banyak peminat seperti Player Unknown’s Battlegrounds, Garena Free Fire, dan Mobile Legends: Bang Bang. Kamu tim apa nih Gamers. Perlu diketahui game-game di atas dapat diunduh secara cuma-cuma. Tapi tentunya kamu tetap harus menyediakan kuota internet untuk mengakses sekaligus mengunduhnya.

Namun masih ada saja pengguna yang memberikan penilaian one prestation terhadap developer tertentu. Masalahnya sepele, hanya karena game menawarkan pembelian tertentu agar dapat kembali bermain. Dan menunggu permainan yang biasa memerlukan waktu tertentu.

Berikut ini pendapat beberapa Gamers dan tentunya memiliki pengalaman yang bervariasi. Dan memainkan game yang berbeda pula. Chika saat ini disibukkan dengan bisnisnya dibidang kuliner. Siapa sangka jika wanita energik ini menggemari game sejak kecil. Kegemarannya ini pun berlanjut hingga dirinya dewasa.

Ia mengaku mulai merambah ke game online sejak dirilisnya Clash of Clans besutan Supercell asal Finlandia. “(Aku mulai main-red) sejak mulainya COC, itu 2012-an ya,” terangnya.

Kini ia ulet menekuni game strategi serupa besutan I Got Game asal Tirai Bambu, Lord Mobile. Ia mengaku mampu menghabiskan waktu hingga 12 jam per hari untuk memainkannya. Kini ia memangkas durasinya menjadi 1 – 2 jam saja per hari.

Chika pun mengaku pernah keranjingan untuk melakukan top-up. “(Top-up itu-red) make sense sih,” imbuhnya. “Kalau sekarang sih nggak pernah top-up,” tambahnya. Ia juga tak menampik jika ada Gamers bermain tanpa melakukan Top-Up.

Milkha begitu sapaannya. Ia mulai mengenal game sejak 4 tahun yang lalu. Memiliki hobi seperti Chika tetapi tidak serupa. Ia biasa memainkan game 3 – 5 kali dalam seharinya. Untuk urusan top-up ia mengaku tak pernah. “Gak ada di kamus main game pakai uang,” tegasnya.

Gamers yang budiman, developer menjual karyanya agar memperoleh keuntungan. Walaupun sudah dipajang dan berlabel gratis tentu ada waktu yang harus dibayar agar kalian bisa memainkannya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *