Indo Pride Dua Nama Indonesia Tampil Gemilang di Turnamen MPL MY / SG Season 6

Posted on

Indo Pride Dua Nama Indonesia Tampil Gemilang di Turnamen MPL MY / SG Season 6 – Sebuah kebanggan ketika anak Indonesia memiliki nama di negara lain. Hal tersebut dialami oleh pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang asal Indonesia yang kini namanya sedang naik daun di turnamen MPL MY/SG Season 6.

Indo Pride Dua Nama Indonesia Tampil Gemilang di Turnamen MPL MY / SG Season 6

Adalah Jiji yang merupakan Hyper Core dari tim Orange Louvre Esports asal Malaysia. Jiji kini merupakan salah satu core mengerikan di turnamen tersebut. Pemilik nama asli Wira Pranata ini menampilkan permainan yang tidak kalah dengan Hyper Core kenamaan lainnya seperti ly4ly4ly4 dan Ciku.

Dalam postingan akun official MPL MY/SG, Jiji dinobatkan sebagai pemberi damage terbesar selama regular season dengan raihan 3,614 AVG DPM menggunakan hero Ling. Diketahui bahwa Jiji bukan satu-satunya nama Indonesia yang tampil di turnamen negara lain. Adalah Nothingtosay yang bermain bersama Jiji di Orange Louvre Esports.

Nothingtosay bermain pada posisi Tank, keagresifannya dalam bermain juga patut diacungi jempol. Kini keduanya telah berhasil melewati babak regular season dan sedang bersiap untuk tampil di playoffs yang akan digelar pada 23-25 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *