Ini watak yang dapat gamer buat di Among Us

Posted on

 

Dibanding sediakan banyak watak, InnerSloth cenderung pilih untuk menyiapkan banyak aksesories supaya pemain dapat membuat personalitasnya sendiri. Ini adalah salah satunya keunggulan dari game simpel Among Us yang mereka bangun. Bajunya juga beragam macam. Pengembang tawarkan kostum-kostum unik dan inovatif yang bisa pemain pakai untuk merias spaceperson. Mulai dari topi, kulit, dan warna bisa Anda modifikasi seperti keinginan. Sisi ini malah jadi yang sangat menarik saat sebelum permainan diawali.

Dengan modifikasi tiada batasan ini, pemain bisa mengeksplor kreasinya untuk membuat watak yang diharapkan, seperti membajak laut, seniman, sampai watak aneh dengan gabungan aksesories. Bila Anda bingung tentukan watak, berikut Tek.id beri tutorial watak bagus yang dapat dibuat di Among Us.

Insinyur

Gunakan topi insinyur kuning dengan rompi reflektif. Pilihan lain, pakai pakaian terusan bernoda supaya seperti terlihat anggota crew yang lain. Tidak ada kelirunya kenakan pakaian seakan-akan tahu berperanan selaku apa.

Elf

Bila Anda telah mempunyai poin bertopik Natal, pakai salah satunya topi Elf untuk membuat watak yang lucu, dengan gabungan skin warna hijau. Minimal mempunyai penampilan peri hijau dengan baju standard bisa kurangi keraguan pemain lain, jika Anda mendapatkan peranan Impostor.

Baca juga : Riwayat dan evolusi jaringan mobile, dari 1G sampai 5G

Jason Voorhees

Kedok mata merah dengan 4 lubang udara dibagian mulut ini benar-benar serupa dengan kedok yang dipakai oleh watak Jason Voorhees. Untuk dipahami, Jason Voorhees adalah watak khusus dari seri Friday 13th. Plus tambahan pakaian kodok warna gelap, Anda telah serupa dengan Voorhees.
Koki
Pakai baju serba putih dengan skin warna putih juga. Lantas, gabungkan dengan topi koki. Sekarang, Anda jadi koki yang berteman dengan seluruh spaceperson.

Elvis

Bila Anda pengin menempatkan diri selaku pimpinan yang bisa menangkis semua tuntutan, pakai rambut berjambul ala-ala Elvis ini. Pakai skin dengan warna yang mencolok dan pakaian putih memakai dasi.

Iblis

Watak seperti iblis ini bawa sudut pandang orang jika Anda ialah Impostor. Tetapi jika Anda pengin menipu famili sendiri supaya diperhitungkan Impostor – walau tidak ada fungsinya – pakai setel merah berkualitas dengan dasi dan skin merah. Janganlah lupa tambah bandana ciri khas iblis yang berupa lancip ke atas.

Dokter pandemi

Watak ini benar-benar iconic untuk era ke-14 waktu pandemi Pes menempa. Beberapa dokter memakai kedok dengan paruh untuk menghindar penyebaran pandemi. Antiknya, kedok ini berada di koleksi Among Us. Anda bisa juga memadukannya dengan pakaian kodok warna gelap dan topi hitam, untuk menegaskan watak yang menakutkan.

Spaceperson polos

Untuk membuat watak yang polos dan jauh dari semua jenis dakwaan, Anda perlu kenakan hiasan kepala daun dan pilih skin dengan warna ceria. Pakai warna oranye bila pengin jadi buah jeruk, merah bila pengin jadi Apel, atau ungu bila pengin jadi anggur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *