Inilah Harga 5 Produk Ekosistem Terbaru dari Huawei untuk Pasar Indonesia

Posted on

Inilah Harga 5 Produk Ekosistem Terbaru dari Huawei untuk Pasar Indonesia – Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Huawei akan kembali meramaikan pasar gadget Indonesia dengan meluncurkan tiga produk audio terbarunya dan satu buah jam tangan pintar alias smartwatch. Seluruh produk yang diperkenalkan untuk memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”.

Inilah Harga 5 Produk Ekosistem Terbaru dari Huawei untuk Pasar Indonesia

Ketiga produk audio terbaru yang diperkenalkan adalah Huawei FreeBuds Pro, Huawei FreeLace Pro dan Huawei FreeBuds Studio. Sementara, jam tangan pintar terbaru yang diperkenalkan kepada konsumen setianya di Tanah Air adalah Huawei Watch GT 2 Pro.

Seperti dijelaskan oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia bahwa seluruh produk yang diperkenalkan bakal menghadirkan ekosistem yang lebih tinggi dan premium kepada konsumen dengan memadupadankan teknologi dan fashion.

Huawei di banyak pasar, termasuk di Indonesia bertujuan untuk lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan seri produk terbarunya. Seluruh perangkat yang diperkenalkan meningkatkan aspek desain yang dapat menjadi nilai tambah,” ucap Khing Seng.

Untuk perangkat audio, Huawei memperkenalkan Huawei FreeBuds Pro. Ini adalah earphone dengan kemampuan noise cancelling yang aktif dan dinamis pertama di dunia dan menjadi produk andalan tahun ini di antara earphone TWS Huawei.

FreeBuds Pro dirancang mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB. Teknologi peredam bising terbaru baru dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis bising di lingkungan pemakainya dan secara otomatis beralih ke mode peredam bising yang sesuai.

Sementara bagi mereka yang mendambakan pengalaman audio level berikutnya, Huawei punya FreeBuds Studio

Tujuan gramophone saat pertama kali diciptakan adalah untuk memungkinkan pendengar menghidupkan kembali suara yang dibuat pada saat itu. Hal ini juga bertujuan sama pada headphone over-ear nirkabel pertama Huawei, FreeBuds Studio. Desain geometrisnya bukan hanya minimalis dan harmonis, tetapi juga menawarkan faktor kenyaman saat dipakai untuk mendengarkan musik.

Dengan kualitas suara high-definition 48kHZ, FreeBuds Studio dapat dengan sempurna mengembalikan detail yang kaya dari musik kualitas tinggi untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan tingkat HiFi. Headphone nirkabel ini menggabungkan kenyamanan dan kinerja berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising terdepan di industri.

Dan untuk anak muda dan mereka yang dinamis, Huawei memperkenalkan Huawei FreeLace Pro. Sebagai generasi terbaru headphone neckband, FreeLace Pro termasuk ‘pro’ dalam berbagai aspek. Mempertahankan karakteristiknya, perangkat ini telah mengadopsi peningkatan keseluruhan dengan desain yang lebih baik.

Tidak hanya itu, FreeLace Pro juga datang dengan pengisian daya cepat USB-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Perangkat ini juga menawarkan pengalaman peredam bising terbaik dengan teknologi peredam bising aktif hibrida dual-mic ditambah dukungan algoritma pereduksi bising terkemuka.

Selain itu, mode kesehatan yang sangat canggih yang disematkan ke dalam Watch GT 2 Pro memungkinkan penggunanya untuk melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7. Masa pakai baterai 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai.

Kami senang akhirnya dapat menghadirkan produk-produk yang benar-benar mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi sekaligus memadukannya dengan desain premium dan bergaya. Harapannya, konsumen dapat merasakan manfaat ekosistem kita dalam meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari,” tutup Khing Seng.

FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp2.299.000 dan konsumen akan mendapatkan benefit seperti FreeBuds Pro Case, dan layanan VIP (one to one online service). Produk ini bisa ditemukan di Shopee mulai dari tanggal 22 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *