Inilah Isi Kotak Penjualan realme 7 Pro di Indonesia

Posted on

Inilah Isi Kotak Penjualan realme 7 Pro di Indonesia – Realme akan segera meluncurkan produk terbaru dari seri Pro atau yang dikenal sebagai produk flagship for young, yakni realme 7 Pro. Kali ini, realme 7 Pro yang akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 14 Oktober nanti hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner, 65W SuperDart Charge.

Inilah Isi Kotak Penjualan realme 7 Pro di Indonesia

Menariknya, meskipun belum diluncurkan secara resmi, realme sudah mau berbagi banyak informasi mengenai smartphone tersebut. Informasi terbaru yang dibagikan oleh realme adalah “Unboxing realme 7 Pro”. Saat konsmen membeli realme 7 Pro, smartphone ini dibungkus kotak penjualan berwarna kuning cerah.

Di dalam kotak penjualan tersebut, konsmen akan mendapatkan produk realme 7 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone dan kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Seperti yang selalu dilakukan oleh realme pada produk seri angka miliknya, khususnya varian Pro, realme selalu menyematkan spesifikasi smartphone flagship kelas atas sehingga membuat produk ini digemari oleh banyak anak muda yang menginginkan smartphone flagship dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Untuk pertama kalinya di realme Number Pro Series, realme 7 Pro menghadirkan 65W Charging Evolution. Hadirnya fitur ini, realme menekankan bahwa pengisian daya realme 7 Pro bisa dilakukan dengan lebih cepat. Bahkan, realme sangat percaya diri dengan membawa hashtag #3MinChargingEnough.

Tidak hanya menarik di sektor catu daya, realme juga meramu realme 7 Pro dengan dukungan kamera yang menarik

Realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship.

Selain itu, realme juga mempersenjatai kamera belakangnya ini dengan AI Color Portrait untuk merekam video secara sinematik dan menakjubkan. Dengan In-Display Selfie 32MP, realme 7 Pro membawa kamera selfie megapixel tertinggi di antara realme smartphone lainnya.

realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci untuk menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar. Fitur lainnya yang turut dimuat oleh realme ke dalam smartphone ini adalah NFC, ini dihadirkan secara khusus untuk pasar Indonesia.

Selain itu, realme 7 Pro juga telah lulus TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Dengan adanya sertifikat ini, realme telah meningkatkan kualitas smartphone-nya, sehingga memungkinkan penggunanya bebas menikmati smartphone realme mereka dengan desain dan teknologi canggih, tanpa rasa khawatir.

realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *