Jelang Laga Malam Nanti EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang

Posted on

Jelang Laga Malam Nanti EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang – Pada hari terakhir minggu ke-6 MPL Indonesia Season 6, akan hadir laga antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam ID dan EVOS Legends melawan Genflix Aerowolf. Yang menjadi menarik adalah laga EVOS Legends melawan Genflix Aerowolf.

Jelang Laga Malam Nanti EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang

Dalam postingan akun YouTube EVOS TV, melalui konten post match TaxStump menyatakan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk melawan Genflix Aerowolf nantinya. Pihak EVOS tersebut malah menantang Aerowolf untuk menurunkan salah satu pemain mereka yaitu pemain dengan Nickname Rezim.

Adalah Kaesang Pangarep selaku anak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo (Jokowi) pemilik Nickname tersebut. Kaesang memang merupakan salah satu nama yang ada di dalam line up tim Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 6.

Namun sejauh ini Kaesang belum pernah diturunkan. Apakah Aerowolf akan menerima tantangan dari EVOS Legends dan menurunkan Kaesang? Kita saksikan saja pada laga malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *