Mulai Budget 4 Jutaan Aja Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian

Posted on

Mulai Budget 4 Jutaan Aja Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian – Rasanya sudah menjadi kebutuhan tersendiri memang untuk memiliki sebuah sistem PC yang bisa digunakan untuk melakukan beragam aktivitas, baik itu untuk sekedar mengisi kegiatan komputasi biasa ataupun bermain game. Bagi sebagian kalangan yang lebih mementingkan mobilitas sebagai pertimbangan utama, laptop memang menjadi opsi hardware yang lebih diminati dan tidak lepas dari perhatian para pengguna baru.

Mulai Budget 4 Jutaan Aja Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian

Mengandalkan laptop sebagai platform gaming utama memang pilihan yang wajar, namun keputusan tersebut juga harus diikuti dengan pemahanan akan performa laptop tersebut. Bagi kamu yang kebetulan sedang mencari laptop dengan budget pas-pasan namun tetap ingin memainkan game kekinian, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum rekomendasi laptop murah untuk main game kekinian. Penasaran apa saja? langsung simak list rekomendasinya di bawah ini.

Hadir sebagai laptop keluaran baru yang dikhususkan untuk kalangan dengan budget pas-pasan, DERE R9 Pro berhasil menarik perhatian banyak calon pembeli berkat spesifikasi bawaan yang cukup bertenaga mulai dari prosesor Intel Celeron J4115 yang sudah memiliki 4 core dan 4 thread, RAM 12 GB, serta penyimpanan SSD yang memungkinkan transfer data maksimal.

Nilai jual utama dari DERE R9 Pro tentunya terletak di harga, dimana kamu bisa mendapatkan laptop ini di harga 4.5 jutaan saja. Jadi bagi kamu yang mengincar laptop murah namun memiliki spesifikasi bawaan yang mumpuni dan bisa digunakan bermain game, maka DERE R9 Pro sudah menjawab kebutuhan tersebut. Perlu diketahui juga kalau lini produk ini masihlah keluaran baru dan belum memiliki Service Center di Indonesia, jadi kamu mungkin sebaiknya melihat review produk dari para user yang sudah memiliki laptopnya.

Jika kamu termasuk kalangan anak kos yang memiliki budget lebih

Maka tidak ada salahnya untuk mengincar laptop yang sedikit lebih mahal. Untuk itu, HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax bisa jadi jawabannya. Selain hadir dengan desain keren dengan kesan futuristik, laptop ini hadir dengan beragam keunggulan seperti sistem cooling mumpuni dan fitur pendukung lain untuk memaksimalkan pengalaman bermain game.

Untuk spesifikasinya, laptop ini menghadirkan Ryzen R5 35550H, RAM 8GB, SSD NVME M.2 512GB dan Radeon Vega 8. Semua itu juga masih dilengkapi dengan layar 15,6 inci diagonal FHD IPS anti-glare beresolusi 1920×1080. Kamu juga bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga yang masih terjangkau yaitu di 8,9 jutaan.

HP 15-BW075AX adalah salah satu rekomendasi laptop murah dengan performa unggulan yang cukup banyak dicari. Keseluruhan performa dan fitur yang ditawarkannya sendiri sudah cukup memadai, khususnya saat memainkan beberapa game AAA dengan setting yang disesuaikan. Meskipun termasuk laptop keluaran 2017, HP 15-BW075AX masih termasuk rekomendasi yang cukup ideal untuk laptop di kisaran harga tujuh juta.

Berbeda dari beberapa rekomendasi di atas

Acer Swift 3 SF315-41memiliki spesifikasi keseluruhan yang terbilang lebih mengundang seperti layar dengan teknologi prosesor Ryzen 5, teknologi layar IPS Full-HD, RAM 8GB, dan beragam fitur unggulan lainnya. Desain laptopnya juga terlihat cukup elegan dan terkesan memiliki kesan premium.

Lenovo Ideapad L340 termasuk salah satu laptop dengan Ryzen 5 yang cukup terjangkau di pasaran. Selain mengandalkan performa mumpuni, laptop ini juga menawarkan beragam keunggulan serta fitur yang semakin meningkatkan nilai jualnya. Bermodalkan berbagai kelebihannya tersebut dibandingkan laptop lain di pasaran, tidak heran kenapa laptop ini sering jadi incaran dan cepat habis stoknya di retail komputer.

Laptop ini dipasarkan dengan kisaran harga yang cukup terjangkau di 6-jutaan. Sebagai tambahan, kamu juga masih bisa meningkatkan performanya dengan upgrade RAM ke 16GB. Nah, itulah rekomendasi laptop murah yang bisa kamu gunakan untuk main game kekinian. Jadi selain bisa digunakan untuk kegiatan komputasi standar, kamu juga bisa menggunakan rekomendasi laptop-laptop di atas untuk bermain game juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *