OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition Siap Mengaspal di Indonesia

Posted on

OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition Siap Mengaspal di Indonesia – OPPO kembali berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan pabrikan mobil super dari Italia, Lamborghini. Kali ini, OPPO bersama Lamborghini melahirkan OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition. Smartphone ini hadir terinspirasi oleh sang legenda Aventador SVJ Roadster.

OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition Siap Mengaspal di Indonesia

Tidak hanya itu, OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition juga sudah dilengkapi dengan aksesoris lengkap. Semuanya mencerminkan kemewahan sebuah Lamborghini, termasuk kotak dengan desain scissor-door, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel, dan tema supercar yang dikustomisasi.

Seperti dikatakan Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia bahwa OPPO melanjutkan kemitraannya dengan Lamborghini untuk memperkenalkan OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition. Smartphone ini dipersembahkan untuk mereka yang menghargai kombinasi desain yang luar biasa dengan fitur canggih.

Dari desain yang kami sematkan, smartphone ini benar-benar merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar. OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition telah dilengkapi dengan layar terbaik di industri, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi muktahir,” jelas Patrick Owen.

Ditambahkan oleh Patrick Owen bahwa dengan desain aerodinamis yang halus, tekstur serat karbon yang futuristik, serta lekukan dan bayangan 3D yang berpadu dalam skema warna yang unik, Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dikemas dalam kotak berbentuk scissor box yang mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonik.

Sementara itu, kehadiran smartphone ini juga disambut gembira oleh Lucas Ng

Managing Director Lamborghini Jakarta. Ia mengunkapkan bahwa kehebatan teknologi dan desain OPPO yang mengagumkan, diharapkan kemitraan ini dapat membangun kerja sama yang lebih luas lagi di Indonesia.

Desain OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition terinspirasi dari Aventador SVJ Roadster yang legendaris. Smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi kaca penyerap panas untuk mensimulasikan desain aerodinamis dan cahaya/bayangan 3D yang ada pada mobil sport dalam menciptakan tampilan yang halus,” ucap Lucas Ng.

Tekstur serat karbon dengan teknologi tinggi pada bagian belakang perangkat juga dibuat dengan proses four-layer superposition. Lensa bezel pada perangkat mengikuti desain heksagonal klasik Lamborghini dan dihiasi dengan warna emas moka yang khas ala SVJ.

Selain hadir dengan kotak penjualan yang memiliki desain scissor-door dan casing khusus

Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition juga dilengkapi dengan berbagai aksesori dan tema UI yang menarik. Ini semakin membuat penggunanya merasakan pengalaman dunia supercar menakjubkan.

Untuk aksesoris, ada kabel pengisi daya yang dirancang warna hitam-perunggu, mengikuti gaya supercar Lamborghini. Aksesoris lainnya adalah wireless headphones charging case berwarna hitam, phone charger berwarna hitam, dan carbon-fiber car charger. Semua aksesori tersebut dilengkapi dengan logo Lamborghini yang mewah.

Tidak berbeda dengan model OPPO Find X2 Pro, edisi Automobili Lamborghini ini juga berjalan dengan antarmuka ColorOS 7.1. Hanya saja, OPPO telah menyelipkan tema supercar yang mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang komprehensif dan luar biasa.

Kami bangga dengan kemitraan konsisten dengan Lamborghini dan sangat antusias akan proyek berikutnya. Kami percaya bahwa perpaduan super ini dapat melampaui batasan teknologi yang ada dan mampu menghasilkan produk istimewa melebihi ekspektasi pengguna,” pungkas Patrick Owen.

Saat ini OPPO Indonesia dan Lamborghini Jakarta juga tengah mempersiapkan sebuah program kolaborasi khusus bagi pecinta OPPO dan Lamborghini di Indonesia, nantikan informasi selanjutnya melalui akun Instagram @OPPOIndonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *