Realme 7 Pro yang Punya NFC Resmi Meluncur Harga Rp4,9 Juta

Posted on

Realme 7 Pro yang Punya NFC Resmi Meluncur Harga Rp4,9 Juta – Di pertengahan Oktober tahun ini realme kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan realme 7 Pro di pasar Indonesia. Smartphone yang membawa tagline “65 Charging Evolution” ini hadir untuk melengkapi dua saudara yang sebelumnya sudah meluncur, realme 7 dan realme 7i.

Realme 7 Pro yang Punya NFC Resmi Meluncur Harga Rp4,9 Juta

Realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia saat acara peluncuran, (14/10).

Ditambahkan oleh Palson bahwa seri Pro yang dikembangkan oleh realme telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro hadir dengan menyodorkan 65W Charging Evolution.

Untuk sektor kamera, realme 7 Pro datang dengan dukungan 64MP wide-angle Quad Camera menggunakan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8. Dengan teknologi Quad Bayer, sensor melengkapi 1,6μm piksel tanpa kehilangan kinerja, memberikan rentang dinamis yang sangat baik dan detail pencitraan yang kaya.

Lensa ultra-wide 8 MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3. Selain itu, lensa makro dengan aperture f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif. Sementara, lensa portrait-nya dapat menjadi pendukung lensa utama untuk menciptakan foto bokeh yang atraktif.

Terlepas dari perangkat hardware yang luar biasa, realme 7 Pro juga mendukung Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, serta Panorama. Selain itu, realme 7 Pro juga memiliki rangkaian filter malam paling populer, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold.

Realme 7 Pro juga menghadirkan AI Color Portrait Video untuk membuat video

Menjadi lebih professional, sehingga pengguna dapat membuat cerita kreatif untuk dibagikan ke semua orang. Nah! Untuk pengguna yang suka selfie, realme 7 Pro telah dibekali kamera depan 32 MP.

Berkat teknologi piksel 4-in-1 juga dapat menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel 0,8μm untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di kondisi yang terang, ata dalam keadaan gelap sekalipun dengan Super Nightscape Mode. Teknologi ini juga mendukung UIS Video Stabilization, Video Efek Bokeh perekaman video slow-motion.

Terinspirasi dari kaca, realme 7 Pro mengadopsi Desain Anti-glare Split yang hadir dengan dua pilihan warna, Mirror Blue dan Mirror Silver. Selain itu, smartphone ini memiliki layar FullHD+ yang didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8%.

Hadir dari kategori “Pro”, soal performa rasanya smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. realme 7 Pro sudah mendapatkan realme UI terbaru dan untuk dapur pacunya ada dukungan Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2,3Hz.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan dengan RAM LPDDR4X sebesar 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB dengan teknologi UFS 2.1, yang juga dapat diperluas via kartu microSD. Tak ketinggalan, fitur NFC juga bisa ditemukan oleh pengguna realme 7 Pro di pasar Indonesia.

Realme 7 Pro akan tersedia melalui pre-order mulai tanggal 14 hingga 21 Oktober di Blibli dan realme.com/id, serta pada tanggal 14 hingga 23 Oktober di realme store seluruh Indonesia. realme Fans akan menerima unit pre-order mereka mulai tanggal 21 Oktober. realme 7 Pro dibanderol dengan harga Rp4.999.000.

Terdapat pula program Blibli Tukar Tambah yang bisa digunakan oleh realme Fans untuk menukarkan smartphone lamanya dengan realme 7 Pro hanya di Blibli.com dan gratis ongkos kirim. Cek official store realme di Blibli.com untuk informasi lebih lanjut tentang program Blibli Tukar Tambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *