Respawn Entertainment Disinyalir Siapkan Apex Legends Mobile Untuk Akhir Tahun 2020

Posted on

Respawn Entertainment Disinyalir Siapkan Apex Legends Mobile Untuk Akhir Tahun 2020 – Respawn Entertainment sempat meledak di awal 2019. Dengan game Apex Legends yang saat itu bersaing ketat dengan PUBG dan Fortnite. Game Battle Royale ini mengandalkan skill dari setiap Legends yang mereka miliki. Mengambil Universe dari Titanfall, Apex Legends nyatanya bisa mengambil hati para pecinta Battle Royale.

Respawn Entertainment Disinyalir Siapkan Apex Legends Mobile Untuk Akhir Tahun 2020

Jika menilik ke belakang, Respawn Entertainment memang tidak menampik bahwasanya Apex Legends ke depannya akan memiliki fitur crossplay dan Port Versi Mobile. Namun, pekerjaan itu masih sedikit rahasia. Hingga beberapa fans yang jeli melihat adanya tulisan sedang mengembangkan game mobile di website resmi mereka. Hal ini mungkin merujuk kepada Apex Legends Mobile.

Tak hanya itu, mereka juga sedang mencari orang yang paham dengan sistem transaksi mikro. Memang transaksi mikro di Apex Legends dianggap kurang memuaskan penggemar. Harganya yang cukup mahal dan kurangnya kosmetik bagus adalah penyebabnya. Namun, kita masih harus menunggu spekulasi ini ya. Karena belum ada pemberitahuan resmi dari Respawn Entertainment sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *