Review Game Choro-Q Game Underrated Kece Era PS2

Posted on

Review Game Choro-Q Game Underrated Kece Era PS2 – Idenya adalah sangat sederhana – balapan, menang, tingkatkan dan berharap suatu hari akan menjadi Kaisar Ras yang baru, kecuali dia keluar dari persembunyian dan balapan dengan Kamu sendiri. Untuk itu, dalam mode cerita, Kamu harus menemukan rumah Kamu di Brachy, lalu mencari berbagai bangunan rumah yang Kamu butuhkan, mulai dari suku cadang hingga surat, untuk melanjutkan perjalanan.

Review Game Choro-Q Game Underrated Kece Era PS2

Oh, ngomong-ngomong, Kamu bukan hanya pengemudi mobil, Kamu adalah mobil. ChoroQ adalah game yang dalam, tetapi game itu sendiri menjalankan keseluruhan dari penampilan dan perilaku seperti game untuk anak-anak, lalu turun ke perlombaan bagian dengan 18 area berbeda di mana Kamu dapat melakukan peningkatan. Ada penawaran dari grup balap dan sejenisnya, serta buletin tentang balapan dan tips untuk balapan.

Deskripsi mengatakan ia memiliki moncong yang keren – seperti jet tempur. Mobil ini memiliki beberapa akselerasi get up and gone. Mengambilnya ke perlombaan singkat dan menyelesaikannya, memimpin, dan kemudian tidak ada kesalahan yang dibuat. Kamu memulai game ini dengan memilih garasi Kamu, yang berfungsi seperti slot save game.

Seperti ceritanya, Grand Prix pernah diadakan di pulau itu dan pangeran muda, yang dikenal sebagai Kaisar Ras mengatur trek. Tetapi sesuatu terjadi, dan kaisar bersembunyi. Itu 20 tahun kemudian. Ada lima ‘pulau’ tempat Kamu dapat balapan, dan masing-masing memiliki jenis trek yang berbeda. AI yang berganti mode dengan sangat cepat dan tampaknya bekerja sebagai tim untuk mengalahkan Kamu dari perlombaan, semuanya dapat dengan cepat menghasilkan gelar balapan yang tidak dapat bersaing dengan beberapa judul lain di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *