Satu tahun Tidak Segera Ada Berita, Fans Elden Ring Mulai Putus Harapan

Posted on

Dipublikasikan pada E3 2019 dengan sekedarn trailer CGI, Elden Ring saat itu juga mengundang perhatian banyak fans From Software. Trek record Miyazaki yang belum pernah launching game jelek ditambah lagi keterkaitan George R.R. Martin, penulis dari buku Game of Thrones, fans demikian mati-matian ingin lihat semacam apa game ini. Sayangnya setahun lebih selanjutnya, cukup banyak juga informasi baru diberikan oleh developer.

Setiap saat ada event gaming baru, komune dari Elden Ring yang disebut pada intinya berisi fans jenis souls-like terus mengharap game mengantisipasi mereka akan dipublikasikan kembali lagi. Tetapi sehari-harinya mereka harus terima kekesalan.

Gamescom Online 2020 adalah event gaming yang tengah berjalan sekarang ini serta pada hari pembuka pertemuan, kembali lagi fans sedih sebab tidak ada tanda-tanda ada informasi Elden Ring. Ini membuat komunitas seperti subreddit Elden Ring diisi oleh fans yang putus harapan.

Warganet belum juga ingin menyerah. Gamescom Online 2020 masih berjalan, serta Tokyo Game Show akan diadakan dengan cara digital dalam 27 hari akan datang. Karena itu mereka terus mengharap bila Miyazaki, George R.R. Martin, serta team dari From Software pada akhirnya akan informasikan game yang disebut bisa menjadi open-world souls-like itu. Tetapi apa keinginan mereka akan terjadi? Kita melihat saja kelak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *