Tertarik Pre-order vivo V20 SE Ini Benefit yang Bisa Diterima

Posted on

Tertarik Pre-order vivo V20 SE Ini Benefit yang Bisa Diterima – Dalam rangkaian peluncuran generasi V-Series terbaru beberapa hari yang lalu, selain vivo V20, vivo juga memperkenalkan vivo V20 SE. Memberikan salah satu pilihan smartphone sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, vivo V20 SE juga memiliki keunggulan yang dapat mengakomodasi konsumen.

Tertarik Pre-order vivo V20 SE Ini Benefit yang Bisa Diterima

vivo V20 SE kami sematkan dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan dan inovatif. Diantaranya resolusi kamera 32MP Super Night Selfie, desain stylish dan tipis serta fitur NFC,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

V20 SE menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie yang dapat mendukung konsumen menangkap momen foto dan video di kondisi malam hari dengan lebih jelas. Selain itu, pada kamera depan vivo V20 SE juga menawarkan fitur unggulan seperti Selfie Softlight Band, AI Face Beauty dan Multi-Style Portrait.

Pada kamera belakang, vivo V20 SE memiliki 48MP Rear Camera yang memberikan konsumen lebih banyak pilihan untuk mengeksplorasi foto dan videografi lewat smartphone. Dukungan dua kamera lainnya memiliki konfigurasi lensa ultra-wide 8 MP yang juga berfungsi sebagai lensa makro dan sensor kedalaman 2 MP.

Selain itu pada kamera belakang vivo V20 SE menghadirkan fitur-fitur pendukung seperti Super Night Mode dan 4K Video. Smartphone ini memiliki Sleek Magical Design yang terinspirasi oleh kedalaman dan keanggunan alam semesta dengan varian warna Gravity Black dan Oxygen Blue yang memiliki ketebalan 7,83mm dan berat 171 gram.

vivo V20 SE menyuguhkan 3D body curves dengan material berkualitas tinggi

Dengan berat yang ringan dan desain yang tipis, menjadikan vivo V20 SE nyaman untuk di genggam ataupun dimasukkan ke dalam saku. vivo V20 SE juga telah dibekali dengan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 4.100 mAh.

Ya! Memiliki fitur 33W FlashCharge, vivo mengklaim bahwa kecepatan pengisian daya baterai hingga 62% hanya butuh waktu 30 menit. Selain itu, pada vivo V20 SE juga disematkan fitur NFC, Snapdragon 665, RAM 8 GB dan internal storage 128 GB serta Funtouch OS 11 berbasis Android 10.

vivo V20 SE dibanderol seharga Rp 3.999.000 dan sudah mulai bisa pre-order sejak tanggal 29 September hingga 6 Oktober 2020 melalui kanal online dan offline. Pada kanal online, konsumen yang ingin memiliki vivo V20 SE dapat mengunjungi vivo Official Online Store di Lazada dan bisa mendapatkan Lazada Billing Voucher sebesar Rp100 ribu.

Sedangkan untuk program pre-order di Akulaku, konsumen bisa mendapatkan V20 SE dengan benefit Akulaku Installment Voucher senilai Rp150 ribu. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapakan gratis biaya pengantaran dan layanan ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang enggan keluar rumah saat pandemi.

Setiap pembelian vivo V20 SE, konsumen juga akan mendapatkan bonus Exclusive Benefit senilai hingga Rp1,5 juta termasuk Special Gift: Smartwatch dan Powerbank, 12 bulan perpanjangan masa garansi serta 6 bulan garansi proteksi untuk layar.

Selain itu, setiap pembelian V20 SE di Tokopedia, Lazada dan kanal offline, konsumen juga akan mendapatkan Installment Cashback hingga Rp500 ribu dan 0% Bank Installment hingga 24 bulan khusus pemegang kartu kredit (BCA, CIMB Niaga, Permata, Mandiri, Citibank, BNI atau HSBC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *