TGS 2020 Tekken 7 Akhirnya Hadirkan Kunimitsu si Ninja Rupawan Sebagai Petarung Baru

Posted on

TGS 2020 Tekken 7 Akhirnya Hadirkan Kunimitsu si Ninja Rupawan Sebagai Petarung Baru – Mempertahankan eksistensi sebuah game fighting memang bukanlah hal yang mudah, karena selain harus dapat menarik minat fans dengan beragam konten baru, pihak developer juga harus memastikan kalau gamenya bisa menawarkan pengalaman bermain yang lebih konsisten dan seru. Meskipun sulit, pihak Bandai Namco sudah berhasil membuktikannya lewat Tekken 7 yang selama lima tahun ini masih sangat eksis di scene kompetitif game fighting.

TGS 2020 Tekken 7 Akhirnya Hadirkan Kunimitsu si Ninja Rupawan Sebagai Petarung Baru

Demi menyempurnakan pengalaman bermain yang ditawarkan sekaligus menarik perhatian lebih banyak pemain baru, Bandai Namco sudah mengumumkan Season Pass 4 sebagai konten yang hadir dengan segudang konten. Salah satu konten yang menarik perhatian di setiap Season pastinya adalah petarung baru, dan untuk ini akhirnya pihak Bandai Namco resmi mengumumkan Kunimitsu sebagai karakter DLC baru. Trailer karakternya bisa kamu simak di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat, Kunimitsu adalah seorang ninja yang mengandalkan kemampuan bertarung yang presisi, cepat, dan dieksekusi dengan gaya akrobatik. Kunimitsu nantinya akan hadir dengan stage baru bernama “Vermillion Gates” yang menawan dengan banyaknya hiasan pohon sakura. Selain karakter DLC baru, Season Pass 4 akan menawarkan beragam perombakan lainnya mulai dari update gerakan untuk setiap karakter, battle balance, fitur “Tekken Prowess”, dan kualitas akses bermain online yang lebih sempurna dan stabil.

Sudah tidak sabar menantikan karakternya, Kunimitsu dan stage baru “Vermillion Gates” rencananya akan dirilis pada musim gugur ini sebagai bagian dari konten Season Pass 4. Sementara untuk gamenya sendiri, Tekken 7 sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bundle konten Season Pass serta DLC-nya juga dijual terpisah, namun kamu bisa membeli versi Ultimate Edition yang hadir dengan semua konten tambahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *