Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Pamerkan Freestyle Yang Dapat Dilaksanakan

Posted on

Berikut tindakan apakah yang dapat dilaksanakan dalam gamenya.
Dipublikasikan dengan cara tiba-tiba, Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2 adalah remaster dari game legendaris PlayStation pertama tahun 1999 yang lalu. Gamenya dibuat dari pertama dengan masih menjaga apa komponen yang berada di dalamnya. Tentu saja dengan beberapa kenaikan.

Sesudah beberapa waktu semenjak informasinya, Activision dengan bangga memberitahukan jika Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2 sekarang ini bisa dimainkan. Player dapat jadi legenda skate karieronal di PC (lewat Epic Games Store), PlayStation 4, serta Xbox One.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2 adalah versi remaster dari game orisinalnya. Gamenya akan berisi iterasi pertama serta ke-2 dari serinya lengkap dengan beberapa level original, pro-skater, trick skateboard seperti revert, lip, pro-skater baru, musik baru, serta yang lain.

Vicarious Visions datangkan kembali lagi mode Create-A-Park serta Create-A-Skater. Pada Create-A-Park, player dapat membuat arena namanya park
yang dapat dikustomisasi sesenang hati serta diberikan pada player lain dengan cara online. Mereka imbuhkan challenge baru untuk dituntaskan beberapa player untuk meningkatkan pengalaman bermainnya.

Untuk rayakan peluncurannya, Activision membuat kembali lagi tempat Warehouse ikonik untuk Tony untuk lakukan laganya di dunia riil. Mereka akan meluncurkan videonya pada tanggal 5 September 2020 jam 23:00 WIB kelak.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2 sekarang ini bisa dimainkan di PC (EGS), PlayStation 4, serta Xbox One.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *